Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Mahakam Beta Farma

             Lowongan Kerja PT Mahakam Beta Farma 

Lowongan PT Mahakam Beta Farma - PT Mahakam Beta Farma merupakn perusahaan farmasi dan perawatan kesehatan. PT Mahakam Beta Farma selalu inovatif, kompetitif dan mempunyai merek yang kuat dan pertumbuhan dua digit yang berkelanjutan.

PT Mahakam Beta Farma bangga bisa menghadirkan produk dengan kualitas yang tinggi dan layanan terbaik kepada pelanggan dan masyarakat, sehingga mereka bisa mempunyai kehidupan yang lebih baik.

PT Mahakam Beta Farma ialah usaha pertama Mahakam Group di industri farmasi,yang menghasilkan produk farmasi dengan harga terjangkau dengan standar kualitas internasional. Pada tahun 1980, Mahakam Beta Farma diberikan lisensi oleh Mundipharma AG, Swiss untuk memproduksi antiseptik, BETADINE.

BETADINE mengandung Povidone iodine dan merupakan antiseptik superior yang diterima secara luas. Respon pasar terhadap betadine sangat positif, hal inilah yang kemudia mendorong PT. Mahakam Beta Farma untuk meningkatkan kapasitas produksinya dan pindah ke fasilitas baru di Kompleks Industri pulo Gadung.

Kemudian Pada tahun 2013, PT Mahakam Beta Farma juga meluncurkan produk biologi dari Labiofam-Cuba, Bactivec, untuk memerangi vektor penyakit DBD. Diharapkan kedepannya lebih banyak produk biologi dari Labiofamn-Cuba yang dipasarkan di Indonesia oleh Mahakam Beta Farma.

PT Mahakam Beta Farma kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi 

Lokasi Penempatan : Pulogadung

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini <<