Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Kerja PT Toyo Ink Indonesia

 Lowongan Kerja PT Toyo Ink Indonesia

PT Toyo Ink Indonesia merupakan perusahaa.yag masuk kedalam Toyo Ink Group. T Toyo Ink Indonesia didirikan di Indonesia pada tahun 1997. PT Toyo Ink Indonesia merupakan perusahaan manufaktur Tinta.

Dengan sejarah sejak tahun 1896, Toyo Ink Group adalah perusahaan ilmiah dengan bahan kimia khusus pada intinya. Grup ini terdiri dari perusahaan induk, Toyo Ink SC Holdings Co., Ltd., dan 70 anak perusahaan dan perusahaan afiliasi yang berlokasi di lebih dari 20 negara di seluruh dunia salah satunya di Indonesia .

Awalnya didirikan sebagai produsen tinta cetak, portofolio produk PT Toyo Ink Indonesia melampaui pigmen dan tinta. Selama bertahun-tahun, PT Toyo Ink Indonesia telah memanfaatkan teknologi pewarna, dispersi, dan sintesis polimer canggih kami dan memperluas portofolio produk kami untuk memasukkan bahan kemasan, pewarna dan bahan fungsional, polimer dan pelapis, dan banyak item lain yang sekarang menjadi bagian dari kehidupan kita sehari-hari.

Toyo Ink Group berusaha menjadi perusahaan yang memperkaya kehidupan dan budaya orang di mana pun, melalui pengembangan produk yang berkontribusi pada hidup sehat, kekayaan pikiran, dan masyarakat yang berkelanjutan.

PT Toyo Ink Indonesiar kembali membuka lowongan untuk posisi berikut ini :
Posisi : Operator Produksi

Lokasi Penempatan : Cikarang

Untuk Info Kualifikasi dan Link Pendaftaran Silahkan Klik Disini<<