Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Yamaha Musical Products Asia

Lowongan PT Yamaha Musical Products Asia terbaru

PT Yamaha Musical Products Asia - PT Yamaha Musical Products Asia merupakan perusahaan baru dari Yamaha. PT Yamaha Musical Products Asia merupakan perusahaan alat musik dengan market share tertinggi di Dunia, Yamaha percaya bahwa komitmen terhadap produk & layanan memainkan peran yang sangat penting.

Karena itulah, PT Yamaha Musical Products Asia selalu mencari tahu apa yang pelanggan rasakan untuk mewujudkan keinginan (tujuan) Yamaha, yakni “Menciptakan kegembiraan bersama”. "PT Yamaha Musical Products Asia, dengan keahlian dan kepekaan yang tumbuh terbina dari suara dan musik sebagai titik mula, bersama seluruh orang di dunia, akan terus-menerus menciptakan budaya yang kaya dan hal baru yang menggugah hati." 

Dengan semangat Teladan & Terdepan, PT Yamaha Musical Products Asia mampu membangun dan mempertahankan pencapaian dengan penjualan alat musik terbaik di Dunia. Prinsip inilah yang membawa PT Yamaha Musical Products Asia semakin siap dalam menghadapi perubahan menjadi perusahaan dengan teknologi Painting Wooden No. 1 di Dunia

PT Yamaha Musical Products Asia membuka lowongan kerja untuk posisi berikut :

Posisi : OPERATOR PRODUKSI

Penempatan : Cikarang

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Pria, Wanita
  • Lulusan SMA, SMK sederajat
  • Usia maksimal 23 Tahun
  • Terbuka untuk lulusan baru
  • Ex yamaha group boleh melamar
  • Sudah vaksin covid19
  • Siap ditempatkan dicikarang
Nah bagi pejuang amplopcoklat.com yang sesuai kualifikasi diatas, yuk Lamar  dengan mengisi online formulir dibawah ini :


Alamat PT Yamaha Musical Products Asia :

Jl. Irian II, Jatiwangi, Kec. Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17530. 


Demikian informasi mengenai lowongan kerja kali ini, untuk para pejuang amplopcoklat.com tetap ingat jangan spam lamaran ya, cukup satu kali saja.

Ikuti kami :

Instagram : @amplopcoklatdotcom

Linkedln : Amplopcoklatdotcom

Jangan lupa sertai usaha dengan doa. 

Terima kasih