Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan PT Nippon Paint

Lowongan PT Nippon Paint terbaru

PT Paint - PT Nippon paint didirikan sejak tahun 1881, PT Nippon Paint adalah perusahaan manufaktur cat pertama dan pelopor industri cat di Jepang. Saat ini, Nippon Paint merupakan pemimpin pasaran cat di Jepang.

Dari Jepang, Nippon Paint berekspansi dengan cepat ke negara-negara lainnya. Salah satunya, Nippon Paint Indonesia yang berdiri pada tahun 1969.

Saat ini, PT Nippon Paint identik dengan produk berkualitas tinggi dan terobosan yang inovatif, yang menjadikan PT Nippon Paint sebagai merek cat nomor satu di kawasan Asia Pasifik. 

Sebagai pemimpin industri cat, PT Nippon Paint juga berkomitmen untuk memberikan kualitas terbaik melalui penelitian dan pengembangan di bawah quality control yang ketat. Kami bangga menjadi perusahaan cat terkemuka dalam memberikan solusi terdepan untuk memenuhi kebutuhan global yang senantiasa berubah dari waktu ke waktu.

PT Nippon Paint membuka lowongan untuk posisi berikut :

Posisi : 

1. OPERATOR PRODUKSI

2. OPERATOR WAREHOUSE

Penempatan : Ancol, Jakarta Utara

Dengan kualifikasi kandidat :

  • Pria, Wanita. 
  • Usia minimal 19 tahun, maksimal 30 tahun. 
  • Lulusan SMA/SMK Sederajat. 
  • Nilai UN/US Minimal 70. 
  • Bersedia penempatan di Nippon Paint Ancol - Jakarta Utara.

Nah bagi pejuang amplopcoklat.com yang sesuai kualifikasi diatas, yuk Lamar  dengan mengisi online formulir dibawah ini :



Demikian informasi mengenai lowongan kerja kali ini, untuk para pejuang amplopcoklat.com tetap ingat jangan spam lamaran ya, cukup satu kali saja.

Ikuti kami :

Instagram : @amplopcoklatdotcom

Linkedln : Amplopcoklatdotcom

Jangan lupa sertai usaha dengan doa. 

Terima kasih