Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Lowongan Alfamart terbaru

Lowongan Alfamart terbaru

Alfamart - PT Sumber Alfaria Trijaya didirikan ada tahun 1999. Alfamart atau PT Sumber Alfaria Trijaya adalah jaringan toko swalayan yang memiliki banyak cabang di Indonesia. 

Alfamart ( PT Sumber Alfaria Trijaya) umumnya menjual berbagai produk makanan, minuman dan barang kebutuhan hidup lainnya. Lebih dari 200 produk makanan dan barang kebutuhan hidup lainnya tersedia dengan harga bersaing, memenuhi kebutuhan konsumen sehari-hari di seluruh penjuru indonesia raya tercinta.

Pada tanggal 27 Juni 1999, PT. Alfa Mitramart Utama didirikan oleh PT. Alfa Retailindo, Tbk dan PT. Lancar Distrindo. Toko pertamanya dengan nama Alfa Mini Mart didirikan pada tanggal 18 Oktober 1999 di Jl. Beringin Raya, Karawaci, Kota Tangerang. pada tanggal 1 Agustus 2002, kepemilikan PT. Alfa Mitramart Utama beralih ke PT. Sumber Alfaria Trijaya yang sahamnya dimiliki oleh HM Sampoerna (70%) dan PT. Sigmantara Alfindo (30%).

Mulai tanggal 1 Januari 2003, Alfa Mini Mart berubah menjadi Alfamart. Pada bulan Januari 2009, PT. Sumber Alfaria Trijaya menggelar penawaran umum saham perdana atau Initial Public Offering (IPO). Saat ini, kantor pusat Alfamart serta gerai flagship-nya di Jabodetabek berada di Jl. MH. Thamrin No. 9, Cikokol, Kota Tangerang.


Alfamart Membuka lowongan kerja sebagai berikut :

Posisi : CREW STORE

Penempatan : BEKASI, JAKARTA

Denga kualifikasi Kandidat :

  • Pria  atau  Wanita. 
  • Belum Menikah. 
  • Usia minimal 18-24 Tahu. 
  • Pendidikan SMA, SMK Atau D3
  • Kemampuan komunikasi yang baik
  • Tinggi Badan : Minimal 160 cm (Pria)
  • Tinggi Badan: Minimal 155 cm (Wanita)
  • Siap ditempatkan di seluruh area kota Bekasi, Kab. Bekasi, Jakarta Timur,jakarta Utara. 

PERAYARATAN Berkas :

  1. Upload CV, KTP, |jazah terakhir, SKCK, Surat kesehatan terbaru dan jadikan  dalam 1 file pdf maksimal ukuran 1 MB.  
  2. Upload Foto Close-Up dan foto Full-body terbaru (jadikan 1 file pdf maksimal ukuran 1 MB).

Nah bagi pejuang amplopcoklat.com yang sesuai kualifikasi diatas, yuk Lamar  dengan mengisi online formulir dibawah ini dengan sebenar-benarnya dan jujur :

DAFTAR DISINI

*PROSES SELEKSI TIDAK DIPUNGUT BIAYA APAPUN

Demikian informasi mengenai lowongan kerja kali ini, untuk para pejuang amplopcoklat.com tetap ingat jangan spam lamaran ya, cukup satu kali saja.

Ikuti kami :

Instagram : @amplopcoklatdotcom

Linkedln : Amplopcoklatdotcom

Jangan lupa sertai usaha dengan doa. Dan tetap semangat. 

Terima kasih